Tuesday, January 27, 2015

Budidaya 8 Pohon Emas

Tumbuh tanaman untuk keuntungan adalah cara yang bagus untuk mengubah keterampilan berkebun Anda menjadi uang tunai yang serius. Walaupun kebanyakan dari kita langsung berpikir tomat atau salad sayuran, tanaman yang paling menguntungkan adalah tanaman khusus yang tidak selalu ditemukan di sebuah kebun sayur rumah. Banyak tanaman khusus dapat membawa sebanyak $ 90.000 per hektar, dan cukup mudah untuk tumbuh.
Terbaik dari semua, sebagian besar tanaman khusus dapat tumbuh tanpa komitmen penuh waktu. Jika Anda memiliki beberapa jam ekstra seminggu, maka Anda bisa menjadi khusus penumbuh tanaman. Berikut adalah delapan tanaman khusus senilai berkembang :
1. Bambu. Landscapers dan pemilik rumah yang membayar sebanyak $ 150 masing-masing untuk tanaman bambu pot, dan banyak petani yang kesulitan untuk memenuhi permintaan tersebut. Mengapa bambu begitu populer ? Ini adalah tanaman serbaguna dalam lanskap, karena dapat digunakan untuk lindung nilai, layar atau sebagai berdiri sendiri ” spesimen ” tanaman. Bambu bukan hanya tanaman tropis, karena banyak varietas dingin - hardy dapat menangani sub - nol musim dingin. Menggunakan pot dalam bisnis bambu, mungkin untuk tumbuh ribuan dolar tanaman menguntungkan di pembibitan halaman belakang.
2. Flowers. Jika Anda mencari tanaman khusus bernilai tinggi yang dapat menghasilkan pendapatan pada tahun pertama, lihatlah bunga yang berkembang untuk keuntungan. Sebuah pertumbuhan bisnis bunga memiliki hampir kemungkinan tak terbatas, dari lampu untuk memotong bunga untuk bunga kering - sering disebut ” everlastings “, untuk umur panjang mereka. Ini tidak memerlukan biaya banyak untuk memulai tumbuh bunga untuk keuntungan baik - hanya beberapa dolar untuk jual benih online dan persediaan. Sebagian besar petani kecil menemukan banyak pembeli bersemangat di pasar Sabtu diadakan di kebanyakan kota.
3. Ginseng. Dijuluki ” emas hijau “, nilai tanaman ini berada di itu lambat tumbuh akar. Asia telah dihargai ginseng selama ribuan tahun sebagai ramuan penyembuhan dan tonik. Meskipun ginseng tumbuh membutuhkan enam tahun menunggu untuk memanen akar matang, sebagian petani juga jual benih tanaman hias muda ” rootlets ” dan biji untuk pendapatan sambil menunggu akar untuk dewasa. Selama periode enam tahun, petani bisa membuat sebanyak $ 100.000 di sebidang setengah hektar dari biji, dan akar rootlets matang. Itulah mengapa ginseng telah dihargai sebagai tanaman khusus sejak hari George Washington, ketika keuntungan ginseng membantu membiayai perang Revolusioner melawan Inggris. Ginseng produksi hanya mungkin di daerah dengan musim dingin.
4. Meliputi tanah. Karena biaya tenaga kerja dan kekurangan air yang tinggi, meliputi tanah yang menjadi masuk akal, cara pemeliharaan rendah ke landscape. Petani seperti tanah meliputi juga, karena mereka mudah untuk menyebarkan, tumbuh dan menjual. Membawa keuntungan sampai $ 20 per kaki persegi, meliputi tanah merupakan tanaman komersial yang ideal untuk pabrik pembibitan halaman belakang yang lebih kecil.
5. Herbal. Tumbuh kuliner dan obat herbal yang paling populer adalah cara yang bagus untuk memulai ramuan bisnis yang menguntungkan. Yang paling populer herbal kuliner termasuk kemangi, daun bawang, ketumbar dan oregano. Obat herbal telah banyak digunakan selama ribuan tahun, dan popularitas mereka terus tumbuh sebagai orang mencari solusi alami untuk masalah kesehatan mereka. Lavender, misalnya, memiliki puluhan kegunaan obat, serta menjadi sumber minyak esensial. Lavender begitu populer, ratusan pembibitan kecil tumbuh apa-apa selain tanaman lavender. Jadi untuk memulai bisnis herbal Anda, fokus pada tanaman yang populer.
6. Pohon lansekap dan Semak. Dengan tanaman individu membawa sebanyak $ 100 dalam pot lima galon, banyak pembibitan tanaman halaman belakang kecil menikmati kesuksesan dalam skala kecil. Mereka yang mengkhususkan diri dalam pohon dan semak varietas unik atau sulit menemukan dapat mengisi harga premium dan masih menjual keluar setiap tahun. Rahasia sukses adalah menemukan ” niche ” yang Anda nikmati, dan kemudian tumbuh varietas yang tidak bisa ditemukan di pembibitan tanaman rata-rata.
7. Jamur. Bagi mereka tanpa ruang untuk taman, tumbuh jamur untuk keuntungan dapat menghasilkan return yang besar dalam ruang kecil. Jamur eksotis, seperti tiram dan shiitake, masuk akal, karena mereka dapat tumbuh di dalam ruangan tanpa tanah. Jamur tiram, misalnya, menghasilkan sekitar 25 pound per square foot tumbuh ruang dalam waktu satu tahun. Pada harga saat ini $ 6 per pon, yang senilai $ 15.000 jamur dari 10′x10 ‘ruang ! Jamur eksotis tidak melakukan perjalanan dengan baik, sehingga petani lokal kecil akan selalu memiliki keunggulan atas produsen jauh. Pada Sabtu pasar lokal kami, jamur tiram juga item pertama untuk menjual keluar.
8. Hias Rumput. Karena rumput hias yang toleran kekeringan dan pemeliharaan rendah, landscapers menggunakan lebih dan lebih dari mereka, seperti pemilik rumah. Karena ada ratusan bentuk dan ukuran, mereka dapat digunakan untuk segala sesuatu dari penutup tanah untuk layar privasi. Sangat mudah untuk memulai tumbuh rumput hias, karena Anda hanya membeli ” ibu ” tanaman dan membagi rumpun akar menjadi tanaman baru seperti tumbuh. Menggunakan pot, mungkin untuk tumbuh ribuan tanaman di halaman belakang pembibitan kecil.

Budidaya 8 Pohon Emas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zona A

0 comments:

Post a Comment